Warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu Terima BST Melalui PT. POS

Image: Warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu Terima BST Melalui PT. POS

RADARINDO.co.id-Kampar : Masa Pandemi Covid-19 beberapa bentuk bantuan dari pihak pemerintah terus berlanjut. Kementerian Sosial dengan Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui Pihak PT. POS Indonesia, salurkan Bantuan Sosial Tunai kepada Warga Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut, Rabu (13/01/2021) bertempat dihalaman Kantor Desa Kubang Jaya. Sebanyak 375 KK mendapat BST, dengan secara mengantri dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) beberapa Warga dengan sabar menunggu antrian sebelum nama Kepala Keluarga (KK) satu persatu dipanggil Pihak Petugas PT. POS.

Dalam pelaksanaan penyerahan BST tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Kubang Jaya H. Tarmizi beserta Staf, sementara dari pihak Pengamanan. Koramil 06/SH Babinsa Kubang Jaya Pelda Sucipto, Pihak Polsek Siak Hulu, Kanit Intel Aipda Sopongi didampingi Panit II Brigadir Dedi.S. dan juga dihadiri Ketua DPD Lembaga JPKP L. Sinaga.

Saat penyerahan BST oleh Pihak PT. POS beberapa warga sedang mengantri, kesempatan untuk mewawancarai seorang Ibu Rumah Tangga yang tidak mau disebutkan namanya.”Bagaimana Bu senang dapat bantuan dari Pemerintah.” Senang sekali Pak, keluarga kami bisa tertolong dengan bantuan ini, dan kami beberapa keluarga disini mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya untuk Pemerintah khususnya Pihak Kementerian Sosial”. Ucapnya.

Kades Kubang Jaya H. Tarmizi saat dikonfirmasi Awak Media diruang kerjanya mengatakan, saat ini warga Desa Kubang Jaya mendapat BST sebanyak 375 KK dengan bantuan sebesar 300 ribu bagi warga yang kurang mampu. Penyerahan BST ini harus tepat sasaran, ini adalah amanah dari Negara untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu. Kata Kades

Semoga dengan adanya bantuan tersebut, ratusan warga Desa Kubang Jaya yang dapat bantuan agar mempergunakannya sebaik baiknya. Serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah dengan melalui Program Program bentuk bantuan tersebut, kiranya dapat membantu para warga yang kurang mampu dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini belum bisa dikatakan Aman. Ucap Tarmizi. (KRO/RD/SM)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com