Begini Himbauan Kasdim 0808/Blitar Malam Pergantian Tahun

Image: Begini Himbauan Kasdim 0808/Blitar Malam Pergantian Tahun

RADARINDO.co.id-Blitar: Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga masyarakat Kota Blitar untuk bersama-sama meminimalisir dan menekan penyebaran Covid-19.

Karena berdasarkan data yang ada, Kota Blitar masih belum aman dari ancaman virus berbahaya ini dan dalam suasana pandemi seperti ini sangatlah riscan untuk berkerumun merayakan perayaan pergantian tahun baru 2021.

Ajakan ini disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan, saat melaksanakan peninjauan pos pantau dalam rangka menyambut tahun baru 2021 bersama jajaran Forkopimda Kota Blitar, Kamis (31/12/2020).

“Dalam situasi pandemi seperti ini, sangatlah riscan apabila kita merayakan tahun baru dengan berkumpul bersama banyak orang. Karena itu kepada warga masyarakat Kota Blitar, saya menghimbau untuk merayakan perayaan malam tahun baru 2021 di rumah saja, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan itu juga Kasdim 0808/Blitar, tidak lupa mengingkatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M.

“Mari kita tegakkan protocol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ungkap Kasdim 0808/Blitar serasa memberikan himbauan. (KRO/RD/Beatrik/Dim0808)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com