Artis Cantik TAS Relah Tubuhnya “Dicicipi” Demi Uang

Image: Artis Cantik TAS Relah Tubuhnya “Dicicipi” Demi Uang

RADARINDO.co.id – Jabar : Kasus prostitusi online kembali menyeret dunia selebritis tanah air. Salah satunya artis berwajah cantik berinisial TAS merelahkan tubuhnya “dicicipi” demi uang, dengan tarif puluhan juta rupiah sekali pakai.

Tim siber Polda Jawa Barat menangkap artis TAS di kawasan salah satu hotel di Bandung, diduga terkait prostitusi online.

Kasubdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, Kompol Reonald Simanjuntak membenarkan kabar penangkapan terhadap TAS.

“Ya betul, yang bersangkutan (TAS) kita amankan di salah satu hotel di Bandung,” ujar Kompol Reonald, kepada wartawan, seperti dikutip PMJ News, Kamis, 17 Desember 2020.

Kompol Reonald juga mengaku masih mengangtongi kasus yang menyeret TAS tersebut sampai harus berurusan dengan polisi. Reonald hanya menyebut TAS merupakan publik figur yang juga artis.

TAS sementara ini sebagai artis, selebgram, dan seorang model. Saat ini tim penyidik masih menggarap TAS masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jabar.

Dari penulusuran beberapa sumber TAS mengungah foto dengan baju tengtop memegang minuman dan memberi tulisan. Tak pelak warganet pun masih bertanya-tanya soal inisial TAS tersebut, setidaknya lebih 800 komentar.

TAS itu adalah sosok gadis cantik itu seorang model majalah dewasa dan juga Female Disc Jokey.

Berdasarkan rumor yang berkembang, beberapa oknum pejabat pernah menjalin hubungan dan kedekatan dengan wanita berwajah cantik TAS. Hingga berita ini dilansir, tersangka TAS belum memberikan klarifikasi atas penangkapan dirinya yang diduga terlibat prostitusi online. (KRO/RD/SB)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com