Ketua PWI Aceh Tutup (UKW) Uji Kompetensi Wartawan antar Kabupaten

Image: Ketua PWI Aceh Tutup (UKW) Uji Kompetensi Wartawan antar Kabupaten

RADARINDO.co.id-Aceh:
Uji kompetensi wartawan (ukw)ke XI Tahun 2020, Di di Tutup dengan awalan pesan dan kesan, Minggu (29/11)2020, di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Di Mbarung Aceh Tenggara.

Mufti Iriansyah,(warta Nusa), dari kabupaten Langsa atas nama perwakilan peserta Ukw, tiada lain adalah kepada penguji begitu juga kepada PK Kabidnya, panitia dari Infokom Agara, dan terima kasih kami, katanya kepada Kadis Infokom Setempat menggunakan Anggaran APBK Kabupaten Aceh Tenggara luar biasa ramah tamahnya sehingga kesannya kami bawa mungkin tidak bisa barang kami lakukan seperti daerah kami, paparnya.

Begitu juga segenap civitas panitia begitu serius di pelaksanaan Ukw di Aceh Tenggara ini sebutnya di akhir kesan pesannya itu.

Sementara itu Kadis Kom Info Aceh Tenggara ZulFahmi, S.Sos. katakan pada kata sambutannya baik dari ketum Pwi pusat, dan ketua PWI Aceh, serta segenap pengurus PWI Aceh Tenggara, mengucapkan terima kasih segala pihak telah membantu terlaksananya kegiatannya itu yang luar biasa serius, ujarnya.

Selanjutnya kadis Infokom Agara setelah sampai amanah Bupati Agara meminta maap atas kekurangan pada pelaksanaan ukw tersebut, dan tiada gading tak rentak oleh karena pihak jajaran Kominfo juga beserta jajaran panitia meminta maap atas kekurangan tersebut.

Selajutnya usai kata sambutan kadis kominfo Agara, di lanjutkan pengumuman uji kompetensi wartawan tersebut di umumkam PK Haris padilah sebanyak 33 peserta sebelumnya 35 peserta karena sesuatu hal, dan akhirnya ucapnya berhasil uji berkompeten 25 peserta, yang belum berkompeten, 8 peserta dan di harapkan berbesar hati tingkatkan lagi, katanya.

Sementara dalam sambutan bung ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, berterima kasih kepada pemkab Agara dan Kominfo setempat atas terlaksananya ,(ukw) di Aceh Tenggara di Mbarung Dinas pendidikan Aceh, wisma aula setempat.

Di jelaskan ketua PWI Aceh bahwa kepada lulus kompeten ukw 25 peserta tersebut jangan dulu tinggi hati tetapi itu menjaga kompetensi agar sertifikat tidak di copot, akunya. Selanjutnya bila tidak di laksanakan dengan baik (UKW), pihak penguji bisa juga didiskualifikasi tegas ketua PWI Aceh itu.

Lebih lanjut Tarmilin usaman juga menginginkan kesan pesan peserta sudah baik, tetapi kalau bisa lebih menggigit lagi agar terasa kesan pesan itu, jelasnya, serta peserta ukw ke XI itu buat wa grup tentang ukw sehingga silaturrahmi bisa terus jalan, paparnya di penutupan ukw ke XI itu. (KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com