DAMRI Resmi Layani Trayek Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung

Image: DAMRI Resmi Layani Trayek Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung

RADARINDO.co.id-Jakarta : Perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya akan semakin mudah karena mulai Jumat (27/11/2020) ini DAMRI resmi membuka trayek baru Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung pergi-pulang.

Demikian di sampaikan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Sandry Pasambuna, Jumat (27/11/2020).

Layanan tersebut beroperasi setiap hari dengan jadwal yang sama, yakni pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB dari Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung maupun sebaliknya. Layanan DAMRI pada jalur ini menggunakan armada HiAce dengan kapasitas kendaraan sebanyak 9 penumpang.”terangnya.

DAMRI memberikan tarif promo untuk awal layanan ini hanya Rp. 100.000.

Peresmian trayek tersebut ditandai dengan acara launching perdana oleh Direktur Perencanaan dan Operasi PT. Pos Properti Indonesia Sudarmawan, Area Manager Divisi Regional I DAMRI Iskandar, General Manager Cabang Bandung DAMRI Ahmad Daroini, serta Kepala Divisi Komersial & Pemasaran DAMRI Joni Hendri, bertempat di Gedung Graha Pos Indonesia, Bandung.

DAMRI hadir dengan armada bus sehat yang memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan D5K, yaitu Ketepatan, Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan Penumpang dan Pramudi yang dituangkan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

Bus dilengkapi dengan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Protokol tersebut di antaranya penyemprotan desinfektan, penerapan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.

Untuk kemudahan mendapatkan tiket layanan ini, pelanggan dapat mengakses langsung melalui DAMRI Apps atau www.tiket.damri.co.id.

“DAMRI adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Berkantor pusat di Jakarta, DAMRI saat ini memiliki 4 Divisi Regional, 1 kantor Strategic Business Unit TransJakarta Busway (SBU TJBW), serta 58 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.”jelas Sandry.

Berdiri sejak 25 November 1946, DAMRI berupaya menjadi perusahaan transportasi kelas dunia yang handal, berkinerja unggul, dan berkelanjutan, dengan menjalankan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam aktivitas usaha perusahaan.

Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, DAMRI senantiasa mengedepankan aspek D5K, yaitu Ketepatan, Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan untuk penumpang dan pramudi,” paparnya. (KRO/RD/Fri)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com