Bupati Pidie Umrohkan Guru Berprestasi

Image: Bupati Pidie Umrohkan Guru Berprestasi

RADARINDO.co.id-Aceh:
Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) akan merealisasikan janjinya memberangkatkan guru berprestasi tahun 2020. Namun karena kondisi pandemi COVID-19 belum berakhir, kemungkinan, guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi asal Kabupaten Pidie, itu baru bisa diberangkatkan sekira awal Februari 2021, atau sesuai seat travel.

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Pidie Ridwandi, Senin (23/11) mengatakan beberapa waktu lalu bupati telah melepas keberangkatan guru, Kepala Sekolah, Pengawas SD dan SMP untuk mengikuti perlombaan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Banda Aceh dari 22 Nopember 2020 sampai 25 November 2020.

Dalam kesempatan itu cerita, Ridwandi, Bupati Pidie Roni Ahmad, SE berpesan kepada para peserta supaya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pidie, baik tingkat Provinsi Aceh maupun nasional.

Abusyik dalam kesempatan itu juga memberikan semangat dan apresiasi kepada para peserta supaya dapat berkompetisi penuh semangat dan percaya diri, dengan harapan dapat meraih prestasi yang gemilang.

Ridwandi, mengungkapkan pada tahun 2020 ini Bupati Pidie Roni Ahmad memberikan hadiah berupa Umroh geratis bagi 11 orang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). Ini imbuh Ridwandi sebagai wujud dan perhatian Pemerintah Kabupaten Pidie terhadap guru berprestasi. (KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com