Anggota Polisi Ditemukan Tewas Tergantung di Lhokseumawe

Image: Anggota Polisi Ditemukan Tewas Tergantung di Lhokseumawe

RADARINDO.co.id-Aceh:
Seorang anggota polisi dari Polres Lhokseumawe, Bripka Fah, 37, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pintu belakang rumahnya di Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin subuh (23/11/2020). Belum diketahui secara pasti penyebab polisi tersebut tewas.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kepala Hubungan Masyarakat, Salman Alfarisi, kepada wartawan, membenarkan salah seorang anggota Polres Lhokseumawe ditemukan meninggal dunia gantung diri dengan menggunakan kain batik coklat di pintu belakang rumahnya.

“Korban pertama kali ditemukan oleh Keuchik Gampong setempat Arifin, saat sedang mencari kayu di belakang rumah korban. Kemudian saksi memberitahukan ke tetangga sebelah rumah dan diteruskam ke Polsek Muara Dua. Sedangkan motif dari kejadian ini, jajaran Polres Lhokseumawe sedang mendalaminya,” terangnya.

Geuchik Meunasah Panggoi, Arifin menyebutkan, korban menetap di desanya sekitar dua bulan terakhir. Warga melihat anggota polisi itu seperti orang berdiri di pintu belakang rumahnya, tapi ketika didekati ternyata dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bergerak.

“Saya hanya mendekati jasad korban dengan jarak sekitar 10 meter. Namun tubuh korban telah kaku, dan tergantung kain batik di ventilasi pintu. Langsung saya memberitahukan kejadian itu kepada warga, tak lama kemudian datang aparat kepolisian dari Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.(KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com