Sering Ditangkap dan Disidangkan, Penjual Minuman Keras Tak Pernah Kapok

Image: Sering Ditangkap dan Disidangkan, Penjual Minuman Keras Tak Pernah Kapok

RADARINDO.co.id – Palas :
Sat Sabhara Polres Padang Lawas selalu melaksanakan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Padang Lawas Nomor 07 tahun 2015 tentang Pengendalian, Pengawasan, Penertiban minuman beralkohol.

Walaupun demikian, Penjual minuman keras tak pernah kapok walaupun sering ditangkap Sat Sabhara Polres Padang Lawas sampai berujung kepersidangan. Hal ini dialami penjual minuman keras jenis tuak inisial SP dan pelayan serta mengamankan barang bukti yang berada di Desa Gunung Manaon (Ulu Gajah) Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf saat dikonfirmasi RADARINDO.co.id diruang kerjanya.

Adapun paparan dari Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf mengatakan, Kita dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas telah mengamankan penjual minuman keras jenis tuak dan pelayan beserta barang bukti, Kamis 19-11-2020 sekira pukul 20.30 wib.

Untuk hari ini, Kita sudah melimpahkannya ke Pengadilan Negeri Sibuhuan dan sudah disidangkan. “Adapun putusan Pengadilan Negeri Sibuhuan terhadap tersangka dan pelayan dengan putusan 1 (satu) bulan kurungan. Dan barang bukti disita untuk dimusnakan,” ungkap Kasat. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com