Tyson Diyakini Menang TKO

Image: Tyson Diyakini Menang TKO

RADARINDO.co.id – Los Angles:
Freddie Roach memberikan prediksi soal pertarungan yang dijalani oleh mantan anak didiknya, Mike Tyson, di pertarungan ekshibisi melawan Ray Jones Jr. Roach percaya bahwa Tyson bakal meng-KO Jones Jr. ketika pertarungan baru berjalan satu ronde saja.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Akan tetapi pandangan berbeda diutarakan oleh Roach terkait jalannya pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. Pasalnya selaku mantan pelatih, Roach sangat mengenal karakter Tyson yang selalu ngotot di setiap pertarungan yang dijalani.

Roach pun bahkan memprediksi bahwa Tyson bakal memenangkan pertarungan melawan Jones Jr. dengan KO di ronde pertama. Roach juga percaya bahwa Tyson takkan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh CSAC tersebut. (KRO/RD/anlsa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com