Razia Pekat, Sat Sabhara Polres Padang Lawas Tangani 60 Laporan Polisi

Image: Razia Pekat, Sat Sabhara Polres Padang Lawas Tangani 60 Laporan Polisi

RADARINDO.co.id – Palas :
Sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Padang Lawas Nomor 07 tahun 2015 tentang, Pengendalian, Pengawasan, dan Penertiban Minuman Beralkohol. Sat Sabhara Polres Padang Lawas telah menangani kasus Tipiring dalam melaksanakan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) sebanyak 60 Laporan Polisi yang telah disidangkan di Pengadilan Negeri Sibuhuan.

Razia pekat tersebut dilaksanakan Sat Sabhara Polres Padang Lawas, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf saat dijumpai RADARINDO.co.id Jum.at 20-11-2020 diruang kerjanya mengatakan, Terhitung mulai dari bulan maret sampai saat ini. Razia pekat yang sudah kita laksanakan dan sudah kita proses 60 Laporan Polisi (LP) yang sudah kita sidangkan di Pengadilan Negeri Sibuhuan.

Dengan adanya Polres Padang Lawas dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK. Kehadiran Polres dapat memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat, demi Padang Lawas yang Bercahaya.

Tambahnya, Dari 60 Laporan Polisi (LP) tersebut. Merupakan peredaran minuman keras. Karena sudah melanggar Pasal 03 Perda Kabupaten Padang Lawas 07 Tahun 2015 tentang, Pengendalian, Pengawasan dan Penertiban Minuman Beralkohol tanpa izin. Kegiatan ini akan terus kita lakukan dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas demi masyarakat.

Para pemilik maupun penjual disangkakan dengan pasal 03 Perda Kabupaten Padang Lawas Nomor 07 tahun 2015 tentang Pengendalian, Pengawasan dan Penertiban Minuman Beralkohol. Dengan ancaman pidana paling lama tiga bulan kurungan dengan denda paling tinggi Rp 50 juta rupiah, ungkap Kasat. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com