PNNB Eks Barteng Adakan Musyawarah Besar Untuk Periode 2020-2022

Image: PNNB Eks Barteng Adakan Musyawarah Besar Untuk Periode 2020-2022

RADARINDO.co.id-Palas:
PNNB Eks Barteng Kabupaten Padang lawas (Palas) mengadakan musawarah besar untuk periode 2020-2022 berjalan dengan lancar, Jum’at (20/11/20). PNNB EKS BARTENG kabupaten Padang lawas yang meliputi lima Kecamatan Barumun Tengah, Huristak, Aek Nabara Barumun, Sihapasa Barumun, Barumun Barat yang di bentuk tahun 2018 sudah memiliki beberap program.

Acara musyawarah besar untuk periode 2020-2022 sekaligus acara silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemahasiswaan eks Barteng.

Sebelumnya PNNB Eks Barteng kabupaten Padanglawas yang di komandoi Parulian Hanapi Siregar hingga saat ini periode 2020-2022 Parulian Hanapi Siregar masih melayarkan perahu PNNB EKS BARTENG untuk melanjutkan visi misi PNNB EKS BARTENG yang di pilih secara resmi pada saat MUBES PNNB EKS BARTENG kabupaten Padang lawas.

Adapun yang hadir dalam acara mubes PNNB EKS BARTENG kabupaten Padang lawas pengurus organisasi masyarakat (ormas) AMPI kecamatan Barumun Tengah, organisasi sosial karang taruna.organisasi kemahasiswaan pengurus GAM Palas. Pengurus GMPP, pengurus SAPP

Dalam acara mubes tersebut yang di buka secara resmi oleh koordinator dewan pendiri Akub Humala mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Parulian Hanapi Siregar untuk dapat bersinergi dan membawa PNNB EKS BARTENG menjadikan wadah Naposo Nauli Bulung yang memiliki moral dan beradab sebagai generasi penerus, ujar Akub Humala.(KRO/RD/man)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com