Lintas Aceh Timur – Gayo Lues Diblokir

Image: Lintas Aceh Timur – Gayo Lues Diblokir

RADARINDO.co.id – Aceh:
Masyarakat Dusun Alur Canang, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, memblokir jalan Peureulak-Lokop, Aceh Timur, yang kondisinya rusak parah, Kamis (19/11/2020).

Keuchik Desa Seumanah Jaya, Jasman mengatakan bahwa masyarakat melakukan pemblokiran akibat kerusakan jalan yang sudah cukup lama tak kunjung diperbaiki. Kondisi jalan sudah berlubang-lubang, dan pada musim hujan ini kerap digenangi air. “Kondisi ini sudah sering menyebabkan anak sekolah kecelakaan. Karena itu diblokir warga karena jalan sangat susah dilalui,” ungkap Jasman.

Disebutkan, jalan tersebut diblokir menggunakan pohon, ranting-ranting, dan tanaman lainnya. Akibat pemblokiran itu, sambung Jasman, banyak kendaraan yang datang dari arah Kecamatan Peunaron ke Peureulak terpaksa berhenti.

“Warga akan membuka kembali jalan tersebut jika sudah ada solusi dari pemerintah. Meski tak diperbaiki seluruhnya, warga berharap minimal jalan rusak itu ditimbun dulu,” pinta Jasman mewakili aspirasi masyarakat. Ia sendiri sudah menyampaikan harapan masyarakat itu ke Muspika Ranto Peureulak. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com