Alumi SMANSA Dukung Bobby – Aulia

Image: Alumi SMANSA Dukung Bobby – Aulia

RADARINDO.co.id – Medan:
Komunitas Alumni SMAN 1 Medan (Smansa Community) dan Ibunda Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar, terus berjuang memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Sejumlah pergerakan ke tengah-tengah masyarakat untuk menarik simpati ke pasangan Bobby-Aulia itu, terus dilakukan komunitas alumni itu. Mereka akan terus berjuang hingga hari H pemilihan 9 Desember 2020 nanti.

Mengapa harus memilih Bobby-Aulia?, adalah karena menurut mereka pasangan itu memiliki visi misi yang siap membawa Kota Medan naik kelas. Selama ini Kota Medan tertinggal jauh dibandingkan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Hal itu disampaikan Arie Zokhi Rangkuti, Ketua Panitia Silaturahmi Komunitas SMAN 1 Medan bersama Bobby-Aulia di Rumah Bersama Pelayan Rakyat, Jalan Perhubungan Udara Medan, Rabu (18/11/2020) malam.

Karena itu, kata Arie Zokhi didampingi Sekretaris Mangatas P Simarmata menyebutkan masalah mendasar Kota Medan seperti infrastruktur jalan, banjir, pendidikan, kesehatan dan perekonomian, dan lainnya, hanya bisa dibenahi untuk kesejahteraan rakyat Kota Medan oleh pasangan Bobby-Aulia.

Pasangan yang menurutnya energik dan milenial itu, juga akan membawa pelaku UMKM Kota Medan berdaya saing tidak saja di pasar lokal, namun ke pasar nasional bahkan go internasional. Sementara menurut Mangatas, kalau mempertahankan pemimpin sebelumnya, sama saja dengan tidak hadirnya perubahan, meski sudah dipercaya masyarakat memimpin Kota Medan 5 tahun belakangan ini.

Sementara itu, ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar yang hadir di acara silaturahmi itu mengapresiasi dukungan masyarakat Kota Medan terhadap Bobby-Aulia, seperti yang ditunjukkan Komunitas Alumni SMAN 1 Medan tersebut.

Ia pun semakin optimis pasangan Bobby-Aulia akan memimpin Kota Medan. “Insyallah jadi pemimpin Medan masa kini yang amanah dan berkah,” ujar Ade Hanifah, seraya menambahkan dukungan keluarga terhadap Bobby terus dilakukan baik berbentuk doa, moril, dan lainnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada SMANSA Community yang mendukung Bobby dan siap memenangkannya pada Pilkada Medan, 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (KRO/RD/anlsa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com