Akhyar Sapa Pedagang Sunggal

Image: Akhyar Sapa Pedagang Sunggal

RADARINDO.co.id – Medan:
Pedagang Pajak Sunggal berkomitmen untuk bersatu memilih pasangan calon nomor urut 1, H.Akhyar-Salman (AMAN) pada Pilkada 9 Desember 2020, mendatang.

Dukungan para pedagang ini disampaikan disela-sela blusukan Akhyar Nasution di Pajak Sunggan, Kamis (19/11/2020). Dengan langkah gontai, Akhyar menyapa pedagang satu persatu, sekaligus berbincang-bincang prihal ekonimi di tengah pandemic COVID-19. “Halo Pak Akhyar, semangat ya pak. Pasar tradisional harus lebih bagus. Nomor 1 pasti kita menangkan. Kita dukung Medan Cantik,” kata Rita Tambunan, sembari mengangkat jempol.

Akhyar kemudian melanjutkan perjalanan. Rata rata pedagang di Pajak Sunggal ini juga mengeluhkan kondisi sepinya pembeli di masa pandemi ini. “Mudah mudahan lebih cepat, makin lama makin susah kita,” keluh pedagang ikan.

Tak hanya sekadar bertanya, Akhyar juga turut membeli dagangan pedagang dimulai dari pepaya, pisang, telur, gula merah, hingga kebutuhan makan sehari hari. “Nomor 1 kita ya, bersatu kita,” kata pedagang sayur, br Pasaribu.

Di lokasi ini, antusias warga dan pedagang cukup baik. Di mana, tak sedikit orang yang ingin bersalaman dengan Plt Walikota Medan yang tengah cuti itu. Bahkan, mereka tak sungkan mengajak berfoto bersama. “Pak..pak..foto kita,” ujar salah seorang pengunjung. (KRO/RD/anlsa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com