Polresta Deli Serdang Melaksanakan Rapat Lintas Sektoral

Image: Polresta Deli Serdang Melaksanakan Rapat Lintas Sektoral

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Dalam rangka pengamanan bandara internasional di masa pandemic covid-19, Polresta Deli Serdang gelar rapat sektoral bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang. Kamis (19/11) siang.

Kegiatan yang dipimpin oleh tiga Pilar utama Kabupaten Deli Serdang yakni Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dan Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, S, Sos, M. Hal tersebut dihadiri Forkopimda serta dinas terkait, dan juga pihak Bandara KNIA serta Instansi di wilkum Polresta Deli Serdang.

Bupati Deli Serdang dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi masa pandemic Covid-19 ini harus menjaga dan mematuhi protokoler kesehatan diantaranya yakni menghindari kerumunan.

“Menjelang Pilkada, potensi Bandara menjadi titik kumpul massa cukup besar dikarenakan adanya pejabat yang akan datang sehingga, jangan bandara KNIA ini menjadi klaster baru penyebaran covid-19 dengan adanya kerumunan massa pendukung yang ingin melakukan penjemputan ataupun menemui langsung,” ungkapnya.

Kapolresta Deli Serdang juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Langkah yang sedang kita lakukan ini merupakan langkah antisipatif,” kata Kombes Yemi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK juga mengungkapkan perlunya rilis ke Media untuk menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa penanganan Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang merupakan kegiatan yang terus menerus dilakukan sampai benar benar dapat merubah wilayah Kab. Deli Serdang menjadi zona hijau, operasi Yustisi yang dilaksanakan selama ini secara berangsur terbukti dapat berubah status Kabupaten Deli Serdang yang tadinya Zona Merah Covid-19 menjadi Zona Oranye Covid-19.

Penyampaian lewat media, kita undang seluruh tokoh masyarakat tentang pelaksanaan Satgas Covid-19 ataupun operasi Yustisi.

“Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 sebagai bentuk guna memberi efek positif kepada masyarakat bahwa pelaksanaan penangan covid-19 di Kabupaten Deli Serdang merupakan kegiatan yang serius,” Jelasnya.

(KRO/RD/Hari’S)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com