Muscab Perguruan Naga Sakti Indonesia Yang Ke II Digelar

Image: Muscab Perguruan Naga Sakti Indonesia Yang Ke II Digelar

RADARINDO co.id -Toba: Kuat di dalam solid di luar, inilah motto yang harus kita tekankan untuk membesarkan PKNSI. Tanpa disiplin kita tidak akan berhasil.

Demikian ungkapan Herbet Sibarani setelah terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) yang digelar pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke II di Labersa Toba Hotel Balige, Rabu (19/11) mulai pukul 10.50 – 17.00 Wib.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin PKNSI Toba hingga 5 tahun ke depan, terlebih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras menyelenggarakan Muscab ini. Demikian juga seluruh donateur yang telah berpatisipasi membantu terlaksananya Muscab ini. Semoga PKNSI semakin sukses ke depannya,” ujar Herbet.

Hadir dalam Muscab ini Guru Besar PKNSI Parade Manurung BA, tokoh masyarakat sekaligus penasehat PKNSI Pusat Tahan Sibarani, Calon Wakil Bupati Toba Nomor Urut I Tonny Simanjuntak,SE, Pengurus DPP PDIP Tigor Doris Sitorus sekaligus loyalis Poltak-Tonny dan diikuti 23 Komando Latihan (Kolat) se Kabupaten Toba.

Pengurus Pusat PKNSI melalui Guru Besar PKNSI Kabupaten Toba, Parade Manurung,BA membacakan SK pengangkatan Tahan Sibarani sekaligus memakaikan jubah kebesaran PKNSI lengkap dengan sabuk bintang 3 putih sebagai penghormatan kepada penasehat PKNSI pusat yang baru dikukuhkan.

Acara dirangkai dengan pelantikan tim PKNSI khusus pemenangan Pol-Ton pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dengan komposisi Ketua Donal Butarbutar, Sekretaris Syamsudin Manurung dan Bendahara Timbul Doloksaribu.

Tahan Sibarani mengapresiasi pelaksanaan Muscab PKNSI Toba ke II karena telah berjalan dengan lancar dan memilih Ketua Pengcab PKNSI Herbet Sibarani.

“Saya berharap ke depannya PKNSI berdiri kokoh menjadi organisasi yang kuat dan terus bertumbuh. Pengurus yang terpilih semoga bisa membesarkan PKNSI dan menjadi pionir perubahan di Kabupaten Toba nantinya dan semua Anggota menjauhi Narkoba sebab itulah musuh yang paling berat di jaman ini,” harap Tahan Sibarani.

Sekaitan dengan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, Tahan Sibarani meminta warga Toba untuk lebih jeli memilih calon pemimpin di Kabupaten Toba. Kondisi saat ini, kata Tahan, Kabupaten Toba butuh pemimpin yang visioner, muda dan mampu membawa perubahan dan kemajuan di Kabupaten Toba.

“Pasangan Poltak-Tonny merupakan pasangan muda yang kita harapkan mampu membawa perubahan Kabupaten Toba menjadi lebih baik lagi. Selama ini Kabupaten Toba jauh tertinggal dibandingkan kabupaten lainnya di Sumut, oleh karena itu warga Toba jangan sampai salah pilih. Pilihlah Poltak-Tonny pada 9 Desember nanti,” pungkas Tahan Sibarani yang akrab dipanggil Si Raja Minyak. (KRO/RD/2020)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com