Modus Jual Kereta, Uang dan Hp Calon Pembeli Dirampas

Image: Modus Jual Kereta, Uang dan Hp Calon Pembeli Dirampas

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Ada ada saja ulah seorang pria pengangguran yang satu ini. Pria berinisial Mal alias Arif (32) warga Desa Pisang Pala Kec, Galang Kab, Deli Serdang ditangkap Polisi di perladangan Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.

Pelaku ditangkap gegara merampas HP dan uang calon pembeli sepeda motor yang akan di legonya Rabu (18/11).

Akibat ulahnya ia pun kini mendekam di jeruji besi Polsek Galang guna proses hukum lanjutan.

Infornasi yang berhasil dihimpun media Radar, Berawal pada hari itu, korban bernama Sudarman (35) warga Jln Garuda GG Senopati No.18 Sei Kambing Kota Medan tergiur dengan penawaran Sepeda Motor KLX dengan harga Rp9 juta yang di tawarkan Mal alias Arif.

Setelah usai percakapan diatur waktu dan sepakat untuk transaksi di Desa Pisang Pala Kecamatan Galang.

Keesokan harinya sekira pkl 09.30 Wib tepatnya di halaman SD Desa Pisang Pala Kecamatan Galang, korban bersama temannya yakni Surya Maulana datang kelokasi yang sudah disepakati kemudian korban berjumpa dengan Tersangka bersama temannya kurang lebih Sepuluh orang lainnya.

Alih-alih ingin menjual motor tersebut tersangka bersama teman temannya justru langsung memegangi korban dan mengambil uang dan hp dari kantong sakunya korban dan memukulinya.

Atas kejadian tersebut korban melaporkannya kepada pihak Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Setelah diselidiki dan diketahui keberadaan tersangka, Tim Tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Erikson David, SH segera memburu ketempat keberadaan tersangka.

Tim Tekab langsung menuju lokasi dimaksud dan menemukan MAL alias Arif di Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.

Tersangka yang mengetahui kedatangan petugas sempat berlari ke perladangan dengan sepeda motor, karena gugup tersangka yang terjatuh dengan segera Tim Tekab dapat meringkusnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung, SH menjelaskan, “tersangka sudah kita amankan dan dalam proses penyidikan di Mapolsek Galang Polresta Deli Serdang”, tutupnya.

(KRO/RD/Hari’S)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com