DPC Garuda Cakra Indonesi Tapsel Siap Menangkan Dolly-Rasyid

Image: DPC Garuda Cakra Indonesi Tapsel Siap Menangkan Dolly-Rasyid

RADARINDO.co.id-Tapsel: Pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu bersama Rasyid Assaf Dongoran terus mendapat dukungan.

Kali ini datang dari organisasi Masyarakat DPC Garuda Cakra Indonesia (GCI) Tapanuli Selatan, mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon (Paslon) dimaksud.

Deklarasi berlangsung di tempat Posko pemenangan Dolly- Rasyid, Kamis (19/11/2020).

Satu persatu, Ketua DPC Garuda Cakra Indonesia (GCI) Tapanuli Selatan, Ahmad Habibie Buyung Lubis, memperkenalkan diri dan ketua PAC GCI di 15 Kecamatan beserta Srikandi GCI dan menyatakan sikap siap mendukung serta siap memenangkan, Dolly-Rasyid sebagai Bupati Tapanuli Selatan pada Pilkada 2020.

“Pada prinsipnya kami solid untuk berjuang memenangkan pasangan calon Bupati Tapanuli Selatan Dolly-Rasyid yang digelar secara seretak pada 9 Desember mendatang,” kata Ketua GCI Tapsel Ahmad Habibie Buyung Lubis

Untuk itu, Habibie meminta kepada seluruh anggota Garuda Cakra Indonesia di Kabupaten Tapanuli Selatan, baik di DPC, maupun PAC dan Ranting bersama sama bergerak secara prosedural.

“Memenangkan Dolly-Rasyid Sampai tingkat rumah tangga (RT) harus bergerak,” imbuh Habibie.

Sementara, Tim pemenangan Dolly-Rasyid menyampaikan terimakasih atas dukungan Ormas GCI Tapanuli Selatan tersebut.

“Terima kasih saudara saudaraku. Saya bersyukur atas kepedulian kalian dan siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Dolly-Rasyid pada Pilkada 2020. Yang akan digelar 9 Desember mendatang secara serentak,” kata Hajrul Aswat. (KRO/RD/AMR)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com