Suami Bacok Leher Istri Diduga “Selingkuh Mesra” Bersama Tetangga

Image: Suami Bacok Leher Istri Diduga “Selingkuh Mesra” Bersama Tetangga

RADARINDO.co.id-Tanggamus : Hati hati berselingkuh, karena tidak selamanya selingkuh itu menjadi indah dan mesra. Bisa jadi berakibat fatal bagi pasangan.

Seperti kejadian yang dilakukan seorang pria berinisial MS
(40) kepada istrinya berinisial PR karena diduga ketahuan selingkuh mesra dengan seorang pria berinisial ES yang masih tetangga sendiri.

Akibatnya, sang suami marah besar dan bertindak nekad membacok leher istrinya sendiri karena diduga selingkuh pindah ke lain body.

Akibatnya MS yang hilang kesabaran itu, melakukan penganiayaan berat (Anirat) terhadap istrinya sendiri yang mengakibatkan leher sang istri luka terkena sayatan benda tajam.

Kasus ini tengah ditangani penyidik Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus, untuk mendalami kasus sesuai olah TKP pada Rabu (18/11/20) pagi.

Berdasarkan keterangan sumber, MS yang merupakan warga Talang Meranti Dusun Talang Muara Pekon Batu Tegi, Air Naningan itu diamankan setelah pihak kepolisian melakukan pendekatan persuasif ke pihak keluarga pelaku sehingga ia dibawa sehingga diserahkan ke Polsek Pulau Panggung.

Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora SH, mengungkapkan, pelaku MS diamankan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa ia telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri berinisial PR (30).

“Hasil pendekatan kepada keluarga, akhirnya keluarga menyerahkan pelaku ke Polsek Pulau Panggung,” ungkapnya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Menurut Iptu Ramon, penganiayaan tersebut buntut dari dugaan perselingkuhan antara istri pelaku dengan tetangganya sendiri berinisial ES (43) dan pihaknya masih memintai keterangan lanjutan.

“Hasil sementara, diduga pelaku emosi karena istrinya berselingkuh dengan ES sehingga terjadi penganiayaan,” ujaranya.

Ditambahkan Kapolsek, saat ini korban PR yang mengalami luka bacok di leher dan kepala telah dievakuasi ke RSUD Pringsewu guna perawatan medis. Selain itu pihaknya juga mengamakankan ES ke Polsek Pulau Panggung guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini, korban PR telah dirawat di RSUD Pringsewu. Kami juga mengamankan ES guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (KRO/RD/Hery)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com