PP Berikan Bantuan Sembako Ke Jurnalis

Image: PP Berikan Bantuan Sembako Ke Jurnalis

RADARINDO.co.id – Medan:
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan memberikan bantuan paket sembako kepada jurnalis di Kota Medan yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, Selasa (17/11).

Bantuan diserahkan Ketua MPC PP Kota Medan M Rahmaddian Shah diwakili Humas MPC PP Kota Medan Amrizal didampingi pengurus MPC PP Kota Medan, M Hanafi Chaniago. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada jurnalis yang juga terdampak pandemi Covid-19. Selain jurnalis, bantuan diberikan kepada masyarakat Kota Medan,” ujar Amrizal.

Menurutnya, bantuan sembako sengaja diberikan kepada jurnalis. Sebab, selain menjadi mitra, para pekerja media turut membantu memberikan informasi edukatif tentang pencegahan penyebaran virus corona. “Wartawan juga mitra Pemuda Pancasila, dan wartawan juga terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini. Oleh karena itu layak menerima bantuan,” sebutnya.

Ia mengatakan, dalam menghadapi pandemi ini Pemuda Pancasila turut membantu pemerintah daerah, khususnya di Kota Medan untuk pencegahan penularan virus corona.

“Dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, kami selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan sebagainya. Selain itu, kita juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”  katanya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com