Nelayan Tewas Akibat Terlilit Tali Jala

Image: Nelayan Tewas Akibat Terlilit Tali Jala

RADARINDO.co.id-Langkat:
Sesosok mayat berinisial H (53) warga Dusun I Seitiram, Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Sumut ditemukan warga dalam keadaan terapung persis di paloh tempat korban mencari udang pada Selasa (17/11/2020) pukul 22.00 wib.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman pada Rabu (18/11/2020) pukul 13.50 wib, membenarkan peristiwa penemuan mayat korban berinisial H, Lebih lanjut diterangkan Yasir, pada Selasa17 November 2020 sekira pukul 10.00 wib korban berangkat kepalo untuk mencari udang dengan cara menjala, karena korban diketahui setiap hari beraktifitas sebagai penjala udang.

 Menurut keterangan anak korban  (Suhendra) seperti biasanya korban  kembali pulang kerumah pukul 13.00 wib untuk makan siang, dan kembali lagi ke palo untuk menjala. Tetapi pada pukul 13.00 wib korban belum kembali kerumah, membuat anak korban dan beberapa warga merasa curiga dan melakukan pencarian di sekitar palo yang biasanya korban menjala.

Pada saat anak korban dan salah seorang warga yakni Irvan M Ali melakukan pencarian, terlihat air laut sedang pasang dan sulit menemukan korban. Kemudian beberapa warga turut datang membantu anak korban melakukan pencarian disekitar Paloh dan menemukan topi ,rokok dan mancis di dalam plastik yang tersangkut di pohon bakau.

Kemudian pada pukul 21.00 wib, anak korban dan warga menemukan korban dalam keadaan terapung di air paloh cakok dusun I seibtiram dan sudah tidak bernyawa lagi.

Korban ditemukan dalam keadaan tangan kirinya terikat dan terlilit oleh tali jala milik korban yang setiap hari digunakan korban untuk menjala udang, dan menurut keteranga keluarga korban, bahwa selama ini korban ada menderita penyakit lambung. (KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com