IWSS Bekasi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Sulsel

Image: IWSS Bekasi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Sulsel

RADARINDO.co.id-Bekasi : Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bekasi menyalurkan bantuan sembako sebanyak 50 paket untuk warga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berdomisili di Bekasi.

Bantuan sembako yang disalurkan berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 10 bungkus, saos 1 botol dan ikan kaleng 10 buah.

Bantuan sembako yang diberikan pada anggota dan warga Sulsel adalah kerjasama dengan Kementrian Sosial berlangsung dengan baik dan lancar.

Dikesempatan yang sama, Yeane Cicilia Abidin selaku ketua PC IWSS Bekasi mengatakan bantuan sembako ini adalah untuk ketiga kalinya.

“Yang pertama dan kedua adalah dari dana kas IWSS dan donatur, kemudian yang ketiga kalinya adalah bantuan dari Kementrian Sosial”, ujarnya.

“Bantuan sembako sifatnya insidentil dan bukan kegiatan rutin bulanan. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi anggota IWSS yang masih dalam masa pademik covid 19,” ujar Yeane di Kediamannya Perum Harapan Indah Bekasi Rabu (18/11/2020).

Marilah saling membantu saudara- saudara kita yang kurang mampu terutama yang terkena dampak pademik covid 19, imbuh Yeane.

Semoga kita selalu menjaga tali silaturahim antara sesama warga Sulawesi Selatan di perantauan terutama yang tinggal di kota Bekasi. Serta ikut berperan membantu pemerintah kota Bekasi dalam hal pengembangan ekonomi dan peranan wanita.

“Marilah menjaga kekompakan di dalam organisasi, kalau beda pendapat adalah hal yang wajar, kalaupun ada masalah mari kita selesaikan bersama. Biasa dalam organisasi ada perbedaan tapi itulah dinamika organisasi. Semoga kedepannya IWSS dapat mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggotanya serta warga masyarakat sekitarnya,” pungkas Yeane.

Sejumlah pihak menyambut baik bhakti sosial yang diwujudkan IWSS di Bekasi sebagai bukti kepedulian sosial ditengah masyarakat.

“Kepedulian IWSS pantas untuk ditiruh komunitas lain. Jangan menilai apa yang diberikan tapi lihat lah siapa yang memberikan”, ujar salah seorang warga Bekasi kepada wartawan. (KRO/jkt/fri)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com