Angka Kematian Akibat Covid-19 di Medan Johor Turun Drastis

Image: Angka Kematian Akibat Covid-19 di Medan Johor Turun Drastis

RADARINDO.co.id – Medan : Camat Medan Johor Zul Fakhri Ahmadi mengatakan angka kematian Covid-19 di Kecamatan Medan Johor menurun drastis dalam satu bulan terakhir.

“Dalam satu bulan terakhir ini angka kematian menurun, hanya tiga orang yang meninggal dunia. Ini signifikan jika dibandingkan dengan beberapa bulan sebelumnya yang setiap hari di Medan Johor itu ada yang meninggal,” ujar Zul, Rabu (18/11/2020).

Ia menuturkan, dalam satu bulan terakhir angka kematian hanya tiga orang dibandingkan bulan- bulan sebelumnya yang hampir setiap hari angka kematian bertambah.

Pasalnya sebelum ada 58 orang telah meninggal. Dengan rincian 537 orang terpapar positif 130 pasien di rawat dan 440 dinyatakan sembuh.

“Saat ini kami berada di tingkat ketiga kecamatan dengan jumlah positif Covid-19 tertinggi. Setelah Medan Selayang dan Medan Helvetia. Untuk itu kami terus menggencarkan penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat umum,” katanya.

Ia mengimbau warga Medan Johor untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Karena Covid-19 ini musuh yang nyata tapi tidak terlihat, tiba-tiba sudah meninggal saja. Makanya kita imbau untuk terus terapkan protokol kesehatan. Kita targetkan dalam bulan ini Medan Johor bisa menurun dan keluar dari kecamatan dengan angka tertinggi,” katanya. (KRO/RD/Juli S)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com