Walikota P. Sidimpuan Panen Perdana Jagung di Desa Manegen

Image: Walikota P. Sidimpuan Panen Perdana Jagung di Desa Manegen

RADARINDO.co.Id-Psp : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH hadiri pelantikan Badan
Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padangsidimpuan di Balai Staita Padangsidimpuan Kamis (12/11/2020).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan dibawah pimpinan Muhammad Asroi Hasibuan periode 2019-2023.

Kehadiran BKPRMI di periode ini akan semakin memparipurnakan seluruh pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan, karena akan mengurangi beban Pemko Padangsidimpuan khususnya dalam Bidang Kemasyarakatan.

Berbagi lah ini dengan BKPRMI karenanya, kami yakin kehadiran BKPRMI akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi seluruh Proses Dinamika Pembangungan di Kota Padangsidimpuan, terkhusus di Bidang Sosial Keagamaan bagaimana Dakwah, Memakmurkan Masjid tentu akan menjadi energi baru ditengah-tengah Kota Padangsidimpuan, ujarnya.

Adapun Pengurus DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan yakni, Ketua Muhammad Asroi Saputra Hasibuan dan Sekretaris Rizky Perdana Pulungan yang secara resmi dilantik oleh Ketua BKPRMI Wilayah Provinsi Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan.

Turut hadir dalam acara tersebut mewakili Kapolresta Padangsidimpuan, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Ketua MUI Padangsidimpuan, Ketua DPW BKPRMI, Ketua BKPRMI se-Sumut dan undangan lainnya. (KRO/RD/Thoms)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com