Walikota Apresiasi GAMKI Dukung Program P.Sidimpuan Bersinar

Image: Walikota Apresiasi GAMKI Dukung Program P.Sidimpuan Bersinar

RADARINDO.co.Id-Psp : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengapresiasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Padangsidimpuan mendukung program Kota Padangsidimpuan melalui visi-misi ‘Bersinar’.

Hal itu disampaikan Walikota Irsan Efendi Nasution SH ketika menerima kunjungan audensi pengurus GAMKI Kota Padangsidimpuan, di ruang kerja Walikota di Kantor Walikota Padangsidimpuan Jalan Jendral Sudirman Jumat (13/11/2020)

Pada kesempatan itu Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi Kakan Kesbangpol Alpian Pane S.Sos dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Sosetyo ST menyambut baik atas kedatangan pengurus GAMKI Kota Padangsidimpuan yang didampingi Wakil Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sahat Tua Sinaga.

Toleransi beragama di Kota Padangsidimpuan tidak perlu dipertanyakan lagi, masyarakat kita telah terbiasa hidup berdampingan. Untuk itu saya berpesan kepada GAMKI untuk semangat menjaga persatuan, dan membangun komunikasi dengan organisasi-organisasi kepemudaan khususnya keumatan.

Walikota Irsan Efendi Nasution SH juga berharap GAMKI menjadi pelopor bagi seluruh masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan dan senantiasa menerapkan Physical Distancing, memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Mari kita terus bersinergi, sehingga upaya-upaya kita tidak memberikan dampak negatif dalam menangani Pandemi Covid-19, akan tetapi sebaliknya dapat memberikan dampak positif dan manfaat yang berarti di tengah-tengah masyarakat.

Wakil Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sahat Tua Sinaga menyampaikan, maksud kedatangan pengurus GAMKI Kota Padangsidimpuan guna bertukar pikiran dengan Pemerintah.

Semangat GAMKI memberikan dorongan kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan mewujudkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan. Untuk itu kami dari GAMKI Kota Padangsidimpuan siap bersinergis untuk mewujudkan program pembangunan tersebut ucap Sahat Tua Sinaga. (KRO/RD/Thoms)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com