Partai Nusantara Segera Terbentuk di Kabupaten Padang Lawas

Image: Partai Nusantara Segera Terbentuk di Kabupaten Padang Lawas

RADARINDO.co.id – Palas :
Dewan Pimpinan Cabang Partai Nusantara akan segera terbentuk di Kabupaten Padang Lawas (Palas) demi membesarkan partai yang sesuai dengan AD/ART partai. Hal ini dibenarkan oleh salah satu Pengurus DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas Husin Basri Lubis saat dijumpai RADARINDO.co.id dirumah kediamannya, Rabu (18/11).

Adapun sekilas tanggapan beliau mengatakan, “Benar” DPC Partai Nusantara akan segera terbentuk di Kabupaten Padang Lawas. Apabila sudah terbentuk akan segera kita Deklarasikan. Agar masyarakat Kabupaten Padang Lawas mengetahuinya.

Untuk pelantikan DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas, Kita masih menunggu hasil keputusan dari DPP Partai Nusantara. Walaupun demikian, Kita dari pengurus DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung di Partai Nusantara untuk Indonesia Seharusnya.

Saat ini, DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas masih melengkapi beberapa persyaratan yang akan diajukan ke DPP Partai Nusantara di Jakarta. Ungkapnya. (KRO/RD/Hasibuan)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com