Nenek 117 Tahun Bakal Jadi Pembawa Obor Olimpiade Tokyo 2020

Image: Nenek 117 Tahun Bakal Jadi Pembawa Obor Olimpiade Tokyo 2020

RADARINDO.co.id-Tokyo:
Ada pemandangan menarik yang dipastikan tersaji dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Orang tertua di dunia bernama Kane Tanaka akan ambil bagian dalam pestaolahraga terbesar di dunia itu dengan membawa obor Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagaimana diwartakan Inside The Gamez, Selasa (17/11/2020), Kane Tanaka yang menginjak usia 117 tahun menjadi orang paling senior di dunia saat ini. Namanya bahkan sudah dicatat oleh Guinness Book of Records sebagai orang tertua di dunia.

Nenek yang berasal dari Jepang itu pun akan turut ambil bagian dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Bukan untuk berlomba, ia akan berpartisipasi membawa obor Olimpiade sebagai bagian dari Estafet Obor pada Mei 2021.

Tanaka akan membawa obor melewati Shime di Prefektur Fukuoka pada Mei 2021. Sejatinya, Tanaka akan melakukan hal tersebut pada 12 Mei 2020. Tetapi, penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 sendiri diketahui harus ditunda hingga tahun depan akibat merebaknya virus corona.

Ajakan untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 ini sendiri sejatinya sempat membuat keluarga Tanaha khawatir. Sebab, usia Tanaka diketahui sudah sangat tua. Tetapi, penawaran ini akhirnya terima karena dinilai bisa memotivasi banyak orang untuk terus hidup.

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com