IRT Gantung Diri, 2 Anaknya Ditemukan Tak Bernyawa

Image: IRT Gantung Diri, 2 Anaknya Ditemukan Tak Bernyawa

RADARINDO.co.id-Pekanbaru:
Warga Perumahan Mutiara Kulim, Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang ibu dengan dua anak masih bayi masing-masing perempuan berusia 2 tahun serta laki-laki 6 bulan, sudah tak bernyawa lagi di dalam rumah, Senin (16/11/2020).

Seorang bayi laki-laki berumur 6 bulan, kembar, masih bernyawa dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Senin malam. Mayat sang ibu diketahui berinisial NSW (27), serta anak perempuannya NAG (2) serta bayi kembar laki-laki DAG (6 bulan) dan satunya berhasil diselamatkan, DAG (6 bulan).

Mayat ibu dan ketiga anaknya saat ini, pukul 22.30 WIB masih berada di RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru. Pantauan di RS Bhayangkara, sejumlah petugas kepolisian dan RS Bhayangkara masih terlihat sibuk mengurus kematian tiga jenazah tersebut.

Hingga saat ini, media masih menunggu keterengan resmi dari Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Juper Lumban Toruan. Kejadian ini diketahui berawal dari suami NSW, PNG (28), pulang ke rumah dari kerja melihat kondisi rumah gelap, Senin sore, pukul 17.00 WIB.

PNG kaget setelah di dalam kamar ditemukan istrinya dalam keadaan tergantung, sedangkan anak pertamanya dan sang kembar masih berusia 6 bulan dalam kondisi tergeletak.PNG langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat. Pukul 19.30 tiga jenazah diduga bunuh diri ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diperiksa. (KRO/RD/RiauOL)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com