Cedera Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Cari Dokter Baru

Image: Cedera Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Cari Dokter Baru

RADARINDO.co.id-Sport:
Kabar kondisi cederanya Marc Marquez masih sangat hangat diperbincangkan. Sebab, Marquez belum juga sembuh dari cedera pada lengan kanannya tersebut. Kini, demi segera menyembuhkan lengan kanannya, Marquez dikabarkan tengah mencari dokter baru.

Sebagaimana diwartakan Speedweek, Rabu (18/11/2020), Marquez tengah mencari masukan lain soal cederanya dari tim medis di Austria. Ia tak mengandalkan masukan dari Dr Xavier Mir semata yang telah menangani cederanya sejak awal terjatuh di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 21 Juli.

Kepercayaan Marquez dengan Dr Xavier Mir dikabarkan mulai memudar karena kondisi cederanya yang tak kunjung membaik. Bahkan, The Baby Alien -julukan Marquez- ramai disebut berpotensi menjalani operasi ketiga.

Awalnya, Dr Xavier Mir sendiri diketahui memasang pelat platinum di lengan kanan Marquez guna mengobati patah tulang yang terjadi. Empat hari kemudian, tim medis dan pihak tim membiarkan Marquez tampil di GP Andalusia yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez.

Tapi, juara dunia delapan kali itu tampak tidak memiliki tenaga yang cukup untuk menjalani balapan sehingga akhirnya memilih absen dalam balapan tersebut. Marquez mengakhiri comeback awalnya. Beberapa hari kemudian, ia mengeluh sakit dan didiagnosis mengalami peradangan di area bekas luka.

Pada Senin 3 Agustus, Repsol Honda melaporkan patah tulang lengan atas lainnya setelah kecelakaan di balapan seri perdana MotoGP 2020. Marquez pun kembali mengalami masalah ketika mencoba membuka pintu teras di rumahnya di Cervera. Sejak itu, ada pembicaraan tentang cederanya menjadi rumit.

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com