Barcelona Obral 4 Pemain Demi Rekrut Eric Garcia

Image: Barcelona Obral 4 Pemain Demi Rekrut Eric Garcia

RADARINDO.co.id-Sport:
Barcelona punya rencana kejutan di bursa transfer Januari 2021. Mereka akan menjual empat pemain demi mengumpulkan uang untuk membiayai transfer Eric Garcia dari Manchester City.

Eric Garcia merupakan pemain muda jebolan akademi La Masia, tapi dia bergabung ke Manchester City pada 2017 lalu. Namun, kini sang pemain dilaporkan berniat untuk kembali ke tim masa kecilnya. Kontrak Eric Garcia bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Situasi itu membuat Barcelona sempat mengajukan tawaran kepada The Citizens, tapi masih gagal karena terkendala biaya.

Sejatinya Barcelona bisa bersabar untuk mendapatkan bek muda berusia 19 tahun ini. Tetapi, Blaugrana seakan tidak sabar untuk bereuni dengan mantan pemainnya.

Menyadur laporan dari Mundo Deportivo pada Selasa (17/11/20), Barcelona kini sedang menyiapkan skema demi mendatangkan Garcia pada bursa transfer Januari 2021 mendatang dengan mengorbankan empat pemain, yaitu Junior Firpo, Carles Alena, Samuel Umtiti, dan Martin Braithwaite.

Nama paling tenar yang masuk dalam daftar jual Barcelona tersebut adalah Umititi. Bek asal Prancis ini memang sedang berjuang melawan cedera dan belum pernah dimainkan oleh Roenald Koeman musim ini. Barcelona mengejar Eric Garcia karena Ronald Koeman memang ingin menambal kekuatan di lini pertahanan, khususnya bek tengah. Pasalnya, Barcelona bisa dibilang minim dengan bek tengah.

Tercatat hanya ada Clement Lenglet dan Gerard Pique yang bisa bermain tampil reguler untuk menjadi tembok pertahanan Barcelona. Sebagai pengganti Blaugrana hanya memiliki Ronald Araujo yang dinilai masih belum selevel dengan Lenglet dan Pique. (KRO/RD/Dtk)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com