Sat Sabhara Polres Padang Lawas Sidangkan Pembawa Minuman Keras Jenis Tuak

Image: Sat Sabhara Polres Padang Lawas Sidangkan Pembawa Minuman Keras Jenis Tuak

RADARINDO.co.id – Palas : Sat Sabhara Polres Padang Lawas sidangkan pembawa minuman keras jenis tuak di Pengadilan Negeri Sibuhuan, Selasa (17/11) sekira pukul 10.00 wib.

Adapun pembawa minuman keras jenis tuak tersebut berinisial AS dengan barang bukti 5 derigen berwarna biru berisikan tuak serta satu unit Beca Bermotor (Betor) sebagai alat angkutan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Adapun paparan dari Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf mengatakan, “Benar” kita dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas telah menyidangkan tersangka pembawa minuman keras jenis tuak dengan berinisial AS warga Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Pada malam itu tersangka sedang bermuat minuman keras jenis tuak dari salah satu Bus angkutan umum yang tujuan Padang Lawas.

Usai bermuat minuman keras jenis tuak kita langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti dan satu unit beca bermotor miliknya. Selanjutnya kita bawa ke Polres Padang Lawas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dan pada hari ini kita menyidangkan tersangka AS beserta barang bukti di Pengadilan Negeri Sibuhuan. Adapun putusan Pengadilan Negeri Sibuahuan terhadap tersangka dengan putusan 1 (satu) bulan kurungan. Dengan barang bukti 5 derigen berwarna biru berisikan tuak dan satu buah becak bermotor (Betor), ungkap Kasat.

(KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com