Plt Camat Hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur

Image: Plt Camat Hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur

RADARINDO.co.id-Asahan: Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan yang juga Pelaksana tugas (Plt) Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, H Rahmad Hidayat Siregar SSos, MSi menghadiri acara pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kota Kisaran Timur bertempat di Cafe Dizza Kelurahan Siumbut Baru Senin, (16/11/2020).

Dalam sambutannya Hidayat mengatakan Selaku penyelenggara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020, kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal melakukan pemilihan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan nantinya.

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan rasa tanggung jawab serta bekerja dengan ikhlas, anggaplah apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita,” ucap Hidayat.

Selain itu, Hidayat berharap kepada seluruh petugas PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur bekerjasama dengan pihak Kelurahannya, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pemilihan nantinya, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak di lokasi pemilihan.

“Pantau dan jaga terus Pilkada tahun 2020 ini, jauhkan masyarakat dari politik uang dan kampanye hitam, yang mana itu merupakan tugas kita sebagai petugas penyelenggara pemilu,” Ucap Hidayat menutup sambutannya sembari mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh petugas PTPS se-Kecamatan Kisaran Timur yang baru dilantik. (KRO/RD/AS)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com