Paripurna PAW DPRD Labusel Irma Yanti Berjalan Sukses

Image: Paripurna PAW DPRD Labusel Irma Yanti Berjalan Sukses

RADARINDO.co.id-Labusel: Sidang istimewa Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di pimpin Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, H Zainal Harahap, berjalan lancar, Selasa (17/11/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Sidang Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua, H Zainal Harahap berlangsung di ruang sidang Paripurna gedung DPRD Jln Jalinsum Sosopan.

Sidang istimewa Paripurna tersebut di hadiri 15 anggota Dewan dari Fraksi PDIP, Golkar, PKPI, Hanura bersatu, dan Fraksi Gabungan Demokrasi pembangunan Sejahtera.

Namun 2 Fraksi lagi tidak hadir dalam sidang istimewa tersebut yakni Fraksi PAN, Gerindra dan dua orang unsur pimpinan.

Pimpinan Sidang H Zainal Harahap mengatakan kepada anggota dewan yang baru di lantik, Irma Yanti SH, anda baru saja di lantik dan di ambil sumpa selaku anggota Dewan Massa Bhakti 2019 -2020.

“Harapan saya, laksanakan dan utamakan tugas anda untuk kepentingan rakyat, sebab lembaga inì tidak ada kepentingan pribadi dan golongan,” tegasnya.

Saya atas nama pimpinan mohon maaf atas tidak ada kehadiran dua pimpinan mungkin mereka ada pekerjaan yang lebih penting yang tidak bìsa di tinggal, tambahnya.

Sementara Sekwan, Ismail Sawito Harahap mengatakan undangan sudah saya sampaikan kepada yang bersangkutan dan masalah tidak kehadiran mereka saya tidak mengetahui apa sebabnya.

Ditempat yang sama, Irma Yanti Siregar SH mengatakan saya merasa bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada pimpinan yang telah melantik saya kemudian saya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada rekan anggota Dewan yang telah mendukung saya sehingga terlaksana dan sukses saya di lantik menjadi anggota Dewan massa bakti 2019- 2026.

“Sya berjanji akan benar benar menjalan tugas saya selaku wakil rakyat menerima dan menjalan aspirasi rakyat terutama masyarakat yang ada di daerah pilihan saya,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara H Zainal Harahap selaku Wakil Ketua DPRD, Kapolres Labuhanbatu di Wakili Kapolsekta Kota Pinang Kompol S.Sembiring, Dandim O2O9 di Wakili Kapten inf PH Purba, Kajari Labuhanbatu Selatan I ketut Made SH, MH dan sejumlah Para unsure pimpinan OPD, dan sejumlah masyarakat. (KRO/RD/NST)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com