JBMI dan PKP Berdikari Dukung Bobby Nasution

Image: JBMI dan PKP Berdikari Dukung Bobby Nasution

RADARINDO.co.id – Medan:
Janiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) mendukung pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman. Dukungan tersebut disampaikan Ketua JBMI, Amrah Saragih di Hotel Madani, Sabtu (14/11/2020).

Amran Saragih mengungkapkan, dukungan ini diberikan karena program Bobby dianggap mumpuni, khususnya perkembangan umat. “Program utama Bobby Nasution soal kesejahteraan umat, pengembangan umat dan pendidikan umat sangat bagus. Insya Allah di bawah kepemimpinan Bobby Nasution bisa membawa perubahan,” terang Amran Saragih.

Bobby sendiri sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan JBMI. Dukungan tersebut sangat berharga jelang Pilkada Medan, 9 Desember 2020 mendatang.

Bobby Nasution menekankan masa kampanye yang tak sampai tiga bulan jangan sampai jadi ajang pemecah belah umat. Isu agama, suku dan ras jangan dijadikan alat saat kampanye. “Kami gak mau pecah belah agama, suku, etnis. Hanya tiga bulan kampanye kalau rusak umat, rusak masyarakat terbelah nanti menyatukannya lagi lama.

Kami sepakat saat kampanye tidak bawa indentitas agama, suku dan ras. Tapi kalau menang wajib bawa agama untuk membentuk pemerintahan yang baik, membentuk masyarakat yang baik,” kata Bobby Nasution.

Medan sebagai miniatur Indonesia dengan kemajemukannya bisa jadi kekuatan besar. “Nanti setelah duduk di pemerintahan, bawa agama. Kita bentuk karakter Islam yang baik, Kristen yang baik, Budha yang baik dan agama lainnya harus baik semua,” ungkapnya.

Menjawab keinginan Amran Saragih untuk program keumatan, Bobby mengaku telah punya program. Utamanya landasan karakter anak-anak di Kota Medan harus berlandaskan agama.

“Program MDTA akan kami jalankan demi membentuk karakter qurani pada anak-anak kita. Magrib mengaji. Beasiswa juga akan kita berikan untuk prestasi di berbagai bidang dan untuk yang tidak mampu,” kata Bobby. (KRO/RD/wspda)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com