MDTA NU Peringati Maulid Nabi Sekaligus Menggelar MTQ

Image: MDTA NU Peringati Maulid Nabi Sekaligus Menggelar MTQ

RADARINDO.co.id – Palas : MDTA NU Sungai Jior Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padang Lawas (Palas) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menggelar kegiatan MTQ bersama 3 desa yakni, Desa Sungai Jior, Pasir Julu dan Lumban Khuayan, Sabtu (14/11).

Saat menyampaikan sambutan, Kepala Desa Sungai Jior Abidan Pasaribu mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Bahkan beliau menyampaikan, Akan terus bekerja keras dalam membangun dan memfasilitasi MDTA.

“Insya Allah akan menjadi PR besar saya dalam membangun MDTA NU ini agar lebih maju dalam mencetak generasi emas yang gemilang”, Pungkasnya.

Selain itu adapun yang memberikan kata sambutan. Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Hasan Basri Hasibuan mengatakan, “Baginda Rasulullah SAW adalah contoh teladan bagi kita. Sebab beliau adalah pembawa dan penerangan bagi ummatnya”.

“Jadi saya berharap kegiatan ini jangan sampai disini saja bahkan ditingkatkan. Kami siap bergandeng tangan dan selalu mendukung kegiatan ini. Sebab sangat bermanfaat dan menyentuh bagi masyarakat,” ujarnya.

Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Sungai Jior Abidan Pasaribu, Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Hasan Basri Hasibuan, Ketua MUI Sosa Julu Ustad Muhammad Yusuf Pasaribu serta Ketua KNPI Sosa Julu Doli Paujan Pasaribu, SPd yang didampingi oleh Sekretaris Asril Hasibuan, SE, Tuan Guru AL- Ustad Muhammad Ja’far Hasibuan selaku pengisi Tausiah acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua KNPI Sosa Julu, Doli Paujan Pasaribu SPd mengucapkan terima kasih mepada seluruh jajaraan panitia yang terlibat terutama kepada Kepala MDTA NU Jepri Sahputra Pasaribu SSy, SPd atas kerja kerasnya dalam mengembangakan potensi SDM Santri/santri wati dengan melaksanakan kegiatan MTQ tersebut.

“Sehingga dapat menonjolkan semangat para generasi muda dalam menerobos masa depan yang berlandaskan Iman dan Taqwa”, ujarnya.

Dalam kegiatan ini tak luput dari kinerja dan semangat para mahasiswa yang sedang KKL dari Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAIBR) Kabupaten Padang Lawas yang selalu siaga dalam membantu dan melaksanakan tugas tugas nya.

Semoga dengan acara ini dapat membangkitkan nilai nilai islam dan selalu tertanam dalam jati diri dengan menaladani sifat Rasulullah Muhammad SAW, Pungkas Ketua KNPI Sosa Julu. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com