Dewan Pembina Partai Golkar Zainuddin Amali Serahkan Bantuan Sembako di Belawan

Image: Dewan Pembina Partai Golkar Zainuddin Amali Serahkan Bantuan Sembako di Belawan

RADARINDO.co.id-Belawan: Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Zainuddin Amali menghadiri acara penyerahan bantuan 1.000 paket Sembako kepada warga Belawan di Jalan Stasiun Belawan, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Mutia Hafid anggota DPR RI dari Partai Golkar, Syaf Lubis Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe alias Bayek anggota DPRD Kota Medan, dan Irfan Hamidi selaku tokoh Masyarakat Belawan.

Acara juga mempertunjukan tarian Melayu, dengan memberikan Tepak Sirih kepada tamu yang terhormat dan juga para rombongan yang hadir.

Bakti Sosial tersebut juga merupakan wujud bahwa kehadiran Partai Golkar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan tidak hanya dilakukan pada setiap ada kegiatan partai di tengah masyarakat.

Penyerahan paket Sembako kepada warga Belawan dilakukan Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar Zainuddin Amali yang juga saat ini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Penyerahan dilakukan secara simbolis yang di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajeksyah.

Usai penyerahan bantuan Sembako, dengan berjalan kaki, Menpora yang didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan SH, MH juga meninjau lokasi yang sering tergenang banjir rob di Lorong Pahlawan, Kelurahan Belawan Satu Kecamatan Medan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat Belawan juga berkesempatan menceritakan tentang Banjir Rob kepada Menpora serta mengajak foto bersama. (KRO/RD/Ganden)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com