Ketua Ormas DPD GML Pesawaran Kukuhkan Pengurus Baru

Image: Ketua Ormas DPD GML Pesawaran Kukuhkan Pengurus Baru

RADARINDO.co.id-Pesawaran : Setelah para pengurus DPD GML Pesawaran mengundurkan diri kini ketua GML (Gema Masyarakat Lokal) Indonesia mengukuhkan kepengurusan jajaran DPD yang baru

Sebelumnya sekretaris Suroto di gantikan oleh Herliyanto yang sebelumnya sebagai ketua DPK Waykhilau dan ketua DPD Waykhilau di gantikan oleh Feri Tato, Bendahara P. Tambunan di ganti oleh Edi Kentung ketua komando Sumanto di gantikan oleh Abi Usman.

Pergantian kepengurusan DPD di hadiri jajaran anggota DPD GML Pesawaran dan para ketua GML Waykhilau dan jajaran ketua DPK Waylima dan dan jajaran serta ketua perwakilan dari DPK Kedondong.

Pergantian kepengurusan DPD GML Pesawaran hasil musyawarah kesepakatan bersama di sepakati oleh seluruh anggota yang hadir. Rudi Sapari selaku ketua ormas DPD GML Pesawaran mengatakan, saya akan segera merubah SK kepengurusan DPD yang baru dan akan mengajukan ke KESBANGPOL Dalam waktu dekat ini agar legalitas kepengurusan yang baru terdaftar di kesbangpol, ujar Rudi. (KRO/PSWR/Amrul)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com