Walikota Medan Berikan Penghargaan ke PTPN IV

Image: Walikota Medan Berikan Penghargaan ke PTPN IV

RADARINDO.co.id-Medan:
Manajemen PTPN IV mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Walikota Medan kepada PTPN IV yang memiliki bangunan cagar budaya yang masih terawat, pada acara peringatan Hari Tata Ruang Nasional 2020, di lantai IV kantor Pemko Medan, Senin 9 November 2020.

“Ini lebih memacu kami lagi atas upaya untuk menjaga dan melestarikan gedung Kantor Direksi PTPN IV sebagai salah satu gedung heritage di Kota Medan”, sebut Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno.

Ia juga mengatakan bahwa upaya manajemen PTPN IV selain meningkatkan kinerja, juga tidak mengabaikan masalah kesehatan karyawannya seperti sarana dan prasarana gedung Kantor Direksi PTPN IV yang terletak di Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan.

Hadir dalam acara Pjs. Walikota Medan Arief Sudarto Trinugroho, Sekda kota Medan Wiriya Alrahman, Kadis Perkimtaru Benny Iskandar, Kasatpol PP Sofyan, mewakili manajemen PTPN IV Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim serta mewakili penerima penghargaan.

Di bagian lain Sucipto mengatakan bahwa pihak manajemen PTPN IV tetap berupaya untuk mewujudkan gedung Kantor Direksi PTPN IV ini, memiliki ruang yang aman, nyaman, produktif, dan berkelanjutan.

Bangunan Kantor Direksi PTPN IV ini pada awalnya bangunan kepunyaan perusahaan perkebunan “Handels Vereniging Amsterdam” (HVA), yang dibangun pada tahun 1919 oleh arsitek Hulswit – Fermont – Cuypers. pemerintahan Belanda, yang telah memenuhi standar kesehatan. “Jendela dan pintunya sangat menjamin sirkulasi udara, bersih dan indah”, sebut Sucipto.

Pjs. Walikota Medan Arief Sudarto Trinugroho mengatakan bahwa penghargaan diberikan dengan kategori memiliki bangunan cagar budaya yang masih terawat. “Mari kita mencintai gedung yang bersejarah dan terawat dengan baik, karena ini memiliki sejarah tersendiri”, sebut Arief.

Riza Fahlevi Naim mengatakan bangunan masih dalam kondisi baik dan terawat dan termasuk bangunan warisan peninggalan bersejarah di kota Medan yang sudah teregister sebagai Benda Cagar Budaya yang dilindungi di kota Medan. (KRO/RD/PTPN4)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com