Riswansyah Jawara Hot Table Devisi 5 & 6

Image: Riswansyah Jawara Hot Table Devisi 5 & 6

RADARINDO.co.id-Medan:
Petenis meja PTM UISU, Riswansyah sukses menjadi juara dalam turnamen tenis meja bertajuk Hot Table Devisi 5 & 6 Usia 35 Tahun Ke Atas Sumut’ di Gor TSP, Jl. Padi Raya, Senin (9/11). Riswansyah menjadi juara setelah di final mengalahkan Marno dari PTM Atamora dengan skor 11-6, 8-11, 11-5, 8-11, 11-6. Juara tiga bersama disabet Soni (PTM SMEC) dan Adi WN (PTM Wonogiri).

Untuk kategori Hot Table KTM Sumut dijuarai Delvin (PTM TPI) usai mengalahkan Dr Soni (SMEC). Juara tiga bersama Syahdama (Star Tebingtinggi), dan Hanafy Umry (TSP Club). Penggagas turnamen, Delvin, Syahdama, Dr Soni, dan Hanafy didampingi Pelatih NPC Sumut Pak Ang mengatakan turnamen ini sekaligus wadah silaturahim antar PTM. Kegiatan ini digelar rutin setiap bulan dengan kategori yang berbeda di setiap event.

“Di sisi lain juga menjaring para petenis meja muda potensial. Agar ke depan Sumut memiliki banyak atlet untuk bertanding di tingkat nasional,” katanya.

Diakui bila kegiatan ini disambut antusias klub-klub tenis meja dari Kota Medan dan sekitarnya. “Tercatat ada puluhan tim yang berpartisipasi, kurang lebih 96 peserta,” ucapnya.

Usai tampil juara, Riswansyah mengaku senang dan bangga bisa jadi juara. “Kita juga senang bisa sekaligus bersilaturahim. Kan kalau tidak ada event begini jarang berjumpa. Rata-rata kawan-kawan pada sibuk,” ujarnya. (KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com