Gubsu Lantik Dirut PDAM Tirtanadi Sumut

Image: Gubsu Lantik Dirut PDAM Tirtanadi Sumut

RADARINDO.co.id-Medan:
Gubernur Edy Rahmayadi melantik Direksi Perusahaan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumut periode 2019-2024 dan dan Direksi Perusahaan Daerah Aneka Industri dan Jasa Provinsi Sumut Periode 2019-2024 , bertempat di Aula RIS Kantor Gubsu, Selasa (7/5).

Adapun yang dilantik yakni Trisno Sumantri SE sebagai Direktur Utama, Ir Joni Mulyadi ST MT sebagai Direktur Air Minum, Fauzan Nasution ST sebagai Direktur Air Limbah, DR Feby Milanie ST SE MM sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan. Untuk Direksi PDAIJ Provinsi Sumut 2019-2024 yakni Dr Renny Maisyarah SE MSi Ak CA sebagai Direktur Utama dan Muhammad Hidayat Nur SSos sebagai Direktur Operasional. Berikutnya, dilakukan pula pelantikan Anggota Dewan Pengawas PDAIJ periode 2019-2023 yakni DR Marihot Manullang sebagai Ketua merangkap anggota, Muhammad Zaid Fahry SPD sebagai Sekretaris merangkap anggota.

Pelantikan hari ini, didasarkan atas dasar hasil asesment yang telah dilakukan oleh tim independen dan hasil penilaian kinerja dari panitia seleksi sebagai landasan dilakukannya job fit. Jabatan yang saudara-saudara emban adalah amanah, jangan khianati amanah itu,” pesan Edy.

Lebih lanjut, Edy juga mengingatkan bahwa saat ini zaman telah memasuki era milenium dan era digital. Bekerja sudah tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. “Untuk itu, kalian harus mampu mengimplementasikan ICT atau e-government di instansi saudara, sehingga pelayanan yang akan dilakukan dapat terwujud lebih cepar, cermat, akurat serta tepat sasaran,” jelas Edy.

Edy pun mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah bagi yang baru dilantik. Turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Dr Hj R Sabrina MSi, sejumlah pimpinan OPD dan ASN Pemprov Sumut.(KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com