Bupati Secara Resmi Buka Konferensi VI PWI Kabupaten Kampar

Image: Bupati Secara Resmi Buka Konferensi VI PWI Kabupaten Kampar

RADARINDO.co.id-Kampar : Konferensi VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar periode 2020-2023 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang dilaksanakan di Cafe Puncak Batam Bangkinang Kota, Rabu (11/11/2020).

Selain Bupati kampar turut hadir, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri SH, MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Kampar Alfian MAg, Sekda Kampar Drs Yusri MSi, Dandim 0313/KPR diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Esron Sihotang, Kapolres kampar yang diwakili Kompol Yulisman, Mantan Anggota DPRD Riau H Masnur SH.

Dalam arahannya, Bupati kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan semoga konferensi VI kampar ini berjalan dengan baik. Dalam pemilihan ketua nantinya diutamakan kebersamaan, dan jaga kekompakkan.

Siapapun nanti yang dipilih dan terpilih utamakan orang yang didahulukan selangkah. Orang yang terpilih juga merupakan keluarga besar para wartawan itu sendiri.

“Jadi jangan setelah pemilihan nantinya jangan ada gontok-gontokan, artinya kita bersama memilih dan mempercayai dia untuk memimpin suatu Organisasi”, kata Catur.

Kemudian terkait pembangunan gedung PWI kampar, Catur mejelaskan bahwa tidak mungkin rasanya tempat berhimpun organisasi tertua wartawan tidak memiliki kantor atau gedung sendiri. Untuk ltu Insya Allah awal tahun 2021, pembangunan fisik akan segera dimulai.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Akhir Yani, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati kampar dan Forkopimda kampar yang selalu kendukung kerjasama dengan PWI kampar, khususnya rencana pembangunan gedung PWI Kampar.

Dimana menurut Dinas PUPR rencana pembangunan gedung sudah masuk di anggaran Perubahan tahun 2020. Selain itu kedepannya dengan menjalin kerjasama, kalau boleh PWI Kampar meminta tahun depan Pemda Kampar kembali menganggarkan dalam anggaran rutin dana hibah guna operasional dan kegiatan PWI Kampar kedepannya.

Akhir Yani juga menyampaikan, siapapun Ketua dan pengurus PWI Kampar nantinya. Kami siap menjalankan komitmen dalam pembangunan kampar. Dimana anggota PWI Kampar saat ini lebih kurang 35 Orang dari total lebih kurang sebanyak 170 Orang wartawan yang ada di Kabupaten Kampar, ucap Akhir Yani.

(KRO/RD/Diskom/SM)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com