Aksi Lepas Baju Seragam Bukti Pengunduran Diri dari Keanggotaan Ormas

Image: Aksi Lepas Baju Seragam Bukti Pengunduran Diri dari Keanggotaan Ormas

RADARINDO.co.id-Pesawaran : Sebelumnya jajaran Ormas GML DPD Pesawaran dari Sekretaris, Bendahara, ketua Komando, Kaperwil, ketua LPKSM menyatakan kekecewaannya atas perilaku yang di lakukan oleh ketua Ormas GML DPD Pesawaran dengan mengambil keputusan sepihak.

Dengan mengalihkan dukungan kepada salah satu calon kandidat dan hal itu di anggap telah melanggar kesepakatan yang telah di buat bersama.

Sekretaris, Bendahara, ketua Komando, ketua LPKSM dan jajaran pengurus dan para anggota-anggota lain nya menyatakan sikap dengan aksi lepas baju seragam yang berarti mereka sudah menyatakan mundur dari kepengurusan dan keanggotaan ormas GML.

Menurut keterangan dari kaperwil DPD GML Pesawaran’ Erwin Saputra, “Alasan kami tiada lain adalah kecewa karena ketua umum”, ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp’ memberitahukan bahwa untuk ketua ormas GML DPD Pesawaran itu masih tetap Rudi Sapari.

Jadi sudah bisa kami pastikan untuk kedepannya tidak mungkin kita bisa membangun kimestri yang baik dengan dengan Pemerintahan daerah kabupaten siapa pun yang jadi bupati kedepannya.

Mengapa demikian hal itu karena kepercayaan kepada Ormas GML Pesawaran tentunya sudah tidak ada lagi baik dari pemerintah daerah mau pun di mata masyarakat, dengan adanya kejadian ini, ujarnya.

“Kami tidak mau bertele-tele yang jelas kita sudah menghargai ketua umum dengan memaparkan semua permasalahan yang ada di GML,” ujarnya lagi.

“Dan semua alasannya pun sudah kami kemukakan kepada beliau kenapa kami mengambil sikap tegas dengan permasalahan ini, dan di hadapan kami bersama ketua umum pun Rudi sudah mengakui kalau dirinya salah dan sudah menyatakan mundur dari kepengurusan pada waktu itu,” tegasnya.

Kami sangat menghargai keputusan dan ketegasan yang telah di ambil oleh ketua umum untuk tetap mempertahankan Rudi cs sebagai bagian keluarga besar ormas GML.

Untuk itu kami yang menyatakan mundur dari kepengurusan dan keanggotaan ormas GML, tukasnya.

“Pada hari ini Rabu 11 Nopember 2020 kami yang bertanda tangan di bawah ini Sekretaris, bendahara, ketua komando, kaperwil, ketua LPKSM dan jajaran anggota GML kabupaten Pesawaran yang masih solid dengan kesepakatan awal, menyatakan mundur dari kepengurusan dan keanggotaan ormas GML dan LPKSM kabupaten pesawaran”, tegasya.

“Adapun surat pengunduran diri kami akan kami serahkan ke ketua DPD dan DPP ormas GML dan Insya Allah kami kirim melalui PDF”, pungkasnya. (KRO/RD/pswr/Amrul)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com