Dua IRT Tewas Terseret Banjir Usai Cari Jamur Janjangan Sawit

Image: Dua IRT Tewas Terseret Banjir Usai Cari Jamur Janjangan Sawit

RADARINDO.co.id-Labusel : Dua orang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Wagiyem (61) dan Tini (54) tewas terseret banjir usai mencari jamur janjangan sawit diareal perkebunan Sisumut, Senin (9/11/2020).

Menurut keterangan sumber saksi mata menjelaskan korban di temukan tempat yang berbeda akibat terseret banjir air anak sungai atau parit, usai pulang mencari jamur janjangan.

Pada itu, hujan lebat hampir seharian mengguyur mengakibatkan anak sungai atau parit meluap karena debit air yang tinggi.

Karena hujan tidak kunjung redah, mengingat hari mulai gelap. Maka kedua korban bergegas kembali ke rumahnya dengan membawa jamur janjangan untuk dijual.

Kemudian warga akhirnya menemukan korban kaku mengambang di aliran sungai kecil. Mayat Wagiyem berjarak 10 km tepatnya di perkebunan Lonsum Sei Rumbiya dan mayat Tini di temukan di bawah tumpukan sampah bambu bambu dan tercepit dua batang pohon karet.

Kedua IRT tewas diduga karena tidak mampu berenang disebabkan banjir dan hujan lebat, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 15. 00 wib tepat di dekat jembatan perbatasan antara dusun Blok Songo dengan Dusun Blok 40 Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan.

Pihak kepolisian bersama BNPB dan dan di bantu warga berduyun duyun turun mencari dan mengevakuasi korban. (KRO/RD/NST)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com