Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Zebra Di Marelan

Image: Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Zebra Di Marelan

RADARINDO.co.od-Marelan : Unit Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Zebra Toba 2020 Satgas Preemtif, Sabtu (7/11/2020) pukul 10.00 wib di Jalan Marelan Raya Simpang Pasar 1 Tengah Kecamatan Medan Marelan.

Operasi Zebra Toba 2020 Satgas Preemtif tersebut melaksanakan kegiatan Publick Adress kepada para Pengguna Jalan tentang Kamseltibcar Lantas.

Selain itu petugas juga menjalankan Anjuran Protokoler Kesehatan dari Pemerintah, agar Masyarakat tetap mematuhi Protokoler Kesehatan guna pencegahan penularan Covif-19.

 

Operasi ini juga agar mematuhi peraturan berlalu lintas agar nantinya dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Disamping itu giat Operasi ini juga melaksanakan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak terorganisir para pengguna jalan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Giat Operasi Zebra Toba 2020 Satgas Preemtif ini juga melakukan pemasangan stiker himbauan kepada para pengguna Jalan, tentang tertib Lalu Lintas serta mematuhi Protokoler Kesehatan guna memutuskan penyebaran Virus Corona. Operasi Zebra Toba 2020 Satgas Preemtif ini berjalan dengan aman dan terkendali.(KRO/RD/Ganden)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com