Peringatan Ulang Tahun Ke 28 Dipora Medan Ajak Generasi Muda Bermental Kuat

Image: Peringatan Ulang Tahun Ke 28 Dipora Medan Ajak Generasi Muda Bermental Kuat

RADARINDO.co.id-Medan : Peringatan Ulang Tahun Ke 28 Dipora Medan kali ini bernuansa beda dengan kegiatan organisasi lainya.

Dipora Medan yang merupakan organisasi masyarakat berbasis sosial ini, termasuk pembinaan Sumber Daya Manusia generasi muda. Menginginkan generasi muda yang kuat dan tangguh.

Bahwa generasi muda harus bermentalitas yang kuat dan tangguh. Oleh karena itu, olah raga bela diri merupakan media paling tepat membangun fisik dan mental generasi muda yang kuat, tangguh sebagai anak bangsa.

Demikian dikatakan Camat Medan Amplas, Matondang pada saat memberikan kata sambutan Ulang Tahun ke 28 Dipora Medan, dilapangan Dinas Bina Marga Pemprov Sumut, Jln Sakti Lubis Medan, Minggu (08/11/2020) pagi.

Ulang tahun ke 28 Dipora Medan ini turut dihadiri sejumlah perguruan Bela Diri seperti Kala Hitam, Garuda Sakti, Lisbama, BPI, Taekwondo dan lainya.

Ditempat yang sama, Ketua Dipora Medan, Rahmad Dalimunthe SE di dampingi Ketua Panitia Faisal Lubis dan Sekretaris Zulkifli Nasution, sependapat yang disampaikan Camat Medan Amplas.

Rahmad Dalimunthe mengaku merasa terpanggil melakukan kolaborasi anak anak muda khusus yang bernaung di perguruan bela diri. Membina olahragawan muda memiliki generasi yang sehat, kreatif dan berwawasan.

“Generasi muda harus memiliki bermental kuat yang dapat menciptakan pola fikir positif”, ujar Ketua Dipora Medan.

Peringatan Ulang Tahun Ke 28 Dipora Medan yang dirangkai dengan bhakti sosial seperti pembagian masker secara gratis dan gotong royong di Jln Sakti Lubis, Medan.

Kegiatan ini sebelumnya diisi kegiatan atraksi bela diri yang ditampilkan masing masing pendekar silat atau bela diri.

Kegiatan pemula ini berlangsung sukses dihadiri ratusan peserta. Sejumlah warga menyambut baik kegiatan Dipora Medan. (KRO/RD/tim)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com