Effendi Sirait dan Serta Ginting Bangga Keluarga Tako Ijeck Jadi Ketua Golkar Sumut

Image: Effendi Sirait dan Serta Ginting Bangga Keluarga Tako Ijeck Jadi Ketua Golkar Sumut

RADARINDO.co.id-Medan : Jajaran Dewan Guru perguruan Seni Beladiri Tako Indonesia mengaku bangga dan akan mendukung perjuangan atas pelantikan Wagubsu Musa Rajeckshah sebagai Ketua Partai Golkar untuk periode 2020-2025.

Hal ini sesuai hasil Musda X Partai Golkar di Jakarta. Dengan keberhasilannya sebagai Ketua Golkar Sumut, berbagai tokoh olahraga dan politikus mengucapkan selamat sukses atas keberhasilan tersebut.

Hal yang sama disampaikan Ketua Dewan Guru Tako seluruh Indonesia Ir Effendi Sirait, Sabtu (7/11) mengucapkan, “Osh. Kita senang dan mendukung keluarga Tako yang sukses dalam berbagai kegiatannya baik sosial politik, Ekonomi dll, dimanapun mereka berperan, tentu dengan harapan akan semakin memajukan masyarakat dan Tako sebagai bagian dari masyarakat Indonesia. Osh,” Sebut Effendi.

“Saya yakin dan percaya bahwa baik Tako dan Partai Golkar akan semakin baik ditangan dingin Ijeck”, Sambungnya.

Sementara itu Guru Tako Indonesia yang juga politisi senior Partai Golkar HN Serta Ginting mengucapkan selamat, dikatakan Serta, Dengan terpilihnya Ijeck sebagai Ketua Golkar Sumut, jelas bahwa Partai Golkar akan lebih maju dan lebih baik kedepannya, Ijeck sangat layak menjadi Ketua Golkar Sumut, karena Ijeck memang kader terbaik Partai Golkar, ucapnya. (KRO/RD/Haris)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com