Anak Belawan Bersatu Serahkan 125 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Image: Anak Belawan Bersatu Serahkan 125 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

RADARINDO.co.id-Belawan : Organisasi Anak Belawan Bersatu (ABB) menggelar Bhakti Sosial kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Medan Belawan.

Bantuan yang diberikan berupa 125 paket Sembako dibagikan secara simbolis di depan kantor ABB Jln Veteran No.11 D Belawan Kecamatan Medan Belawan, Jumat (6/11/2020) pukul 14.00 wib.

Menurut keterangan Ketua Umum ABB Dedy Satria didampingi oleh Sekjen Adli Azhari, kepada wartawan mengatakan “Hal ini kita lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian ABB kepada Masyarakat Belawan yang kurang mampu, juga yang tertimpa musibah banjir Rob air laut,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan salah satu Warga Belawan yang bernama Herdina (45), “Untuk bantuan tahap ke 2 ini berkat partisipasi para pengurus dan anggota organisasi ABB,serta para donatur pribadi yang turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ABB,” jelasnya.

Berkaitan kegiatan Bakti Sosial ini Sekjen ABB Adli Azhari mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus dan anggota serta para dermawan. Semoga amal ibadah yang telah diberikan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT.Mudah mudahan kegiatan Bakti Sosial organisasi ini dapat dilakukan dengan lanjut,” tandasnya. (KRO/RD/Ganden)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com