Tiga Rumah Terbakar di Simalungun

Image: Tiga Rumah Terbakar di Simalungun

RADARINDO.co.id-Simalungun:
Tiga unit rumah permanen di seputar Jalan Mesjid Kelurahan Serbelawan, persisnya depan gudang Metal, Kec. Dolok Batunanggar, Kab. Simalungun, Kamis (5/11) sekira pukul 20.00 Wib.

Ketiga rumah yang terbakar masing-masing rumah milik Nurhazizah, almarhum Abi (kosong) dan rumah almarhum Abunawas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan asal api masih dalan penyelidikan Polsek Serbelawan. Begitupun terkait kerugian belum dapat ditaksir.

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah tersebut sempat menghebohkan warga yang tinggal diseputar Jalan Mesjid tersebut. Begitu mengetahui ada api dari salah satu rumah yang terbakar, warga langsung berhamburan keluar memberikan pertolongan dengan cara menyiramkan air menggunakan ember. Namun api terus membesar. Sampai akhirnya mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi setelah material ketiga bangunan rumah ludes terbakar.

Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar, saat dihubungi wartawan membenarkan ada peristiwa kebakaran yang menyebabkan 3 unit rumah warga di seputar Jalan Mesjid di Kelurahan Serbelawan ludes terbakar.

Dia mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran dan sumber apinya. ”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Asal api masih dalam penyelidikan. Begitupun terkait kerugian belum dapat ditaksir seberapa besar jumlahnya,” kata Kapolsek.(KRO/RD/Wpd)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com