DPD II Golkar Lampung Tengah Akan Distribusikan Bantuan 20.000 Masker

Image: DPD II Golkar Lampung Tengah Akan Distribusikan Bantuan 20.000 Masker

RADARINDO.co.id – Lampung Tengah : Partai Golkar Lampung Tengah distribusikan 20 ribu masker yang akan diberikan kepada masyarakat. Menurut, Febriyanto Sekretaris Partai Golkar Lampung tengah mengatakan, masker yang akan diberikan merupakan bantuan dari DPP partai berlambang pohon beringin itu sebagai bentuk kepedulian terhadap Wabah Virus Covid -19.

“Ada 20 ribu masker yang diberikan oleh DPP (Partai Golkar). Semuanya akan diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah sebagai program pencegahan Covid-19,” terang Febriyantoni,

Febriyantoni menambahkan, dari DPP, pendistribusian masker selanjutnya diberikan kepada sayap Partai Golkar di kabupaten/kota masing-masing.

“Untuk penyaluran ke masyarakat akan dilakukan oleh sayap partai (Golkar), melalui KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) yang diketuai Purwanti dan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) yang diketuai Syaifudin Basuni,” jelas Febriyantoni.

Penyerahan masker dari DPP kepada AMPG dan KPPG diserahkan langsung oleh Ketua, Musa Ahmad

Menurutnya AMPG akan membagikan 10 ribu masker dan KPPG menyalurkan 10 ribu masker. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berkomitmen Partai belambang beringin ini dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan program 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (Social Distancing).

Ketua AMPG Lampung tengah  Syaifudin Basuni mengatakan, pihaknya siap mendistribusikan masker ke semua masyarakat.
AMPG berkomitmen sebagai sayap Partai Golkar dalam pendistribusian masker.

“Kami akan sebar ke 28 kecamatan di seluruh Lampung Tengah,” kata Syaifudin Basuni. (KRO/RD/Ari/Nizal)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com