AP2GB Gelar Baksos Bantu Pembangunan Masjid AI-Falah

Image: AP2GB Gelar Baksos Bantu Pembangunan Masjid AI-Falah

 

RADARINDO.co.id-Belawan: Asosiasi Pengusaha Perikanan Gabion Belawan (AP2GB) Gelar Bakti Sosial, Jumat (6/11/2020). Adapun bantuan yang diberikan untuk pembangunan Masjid AI Falah Kampung Ujung Tanjung Lingkungan 15 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Selain itu juga memberikan bantuan kepada masyarakat Ujung Tanjung Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian pengurus AP2GB khususnya bagi masyarakat nelayan.

Menurut keterangan Sekjen AP2GB Alfian Yunan mengatakan, “Berharap agar untaian silaturahmi ini terus terjalin, sehingga nantinya tidak ada pembatasan antara pengusaha dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Bagan Deli,” ucapnya.

Selain itu AP2GB juga memberikan bantuan untuk pembangunan rumah Ibadah, juga memberikan 1000 Karung Beras bagi masyarakat serta pemberian bea siswa untuk para anak nelayan yang berprestasi hingga dapat melanjutkan pendidikannya ke Kairo, dan bantuan lainnya akan di berikan tiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan ini,” ungkap Alfian Yunani.

Untuk itu harapan kita kedepannya, agar semua masyarakat di kampung Bagan Deli ini bisa dapat merasakan apa yang kami dapatkan, sehingga tidak ada jurang pemisah antara pengusaha dengan warga,” harap Sekretaris AP2GB Alfian Yunani.

Disamping itu Pemuka Agama AI-Ustad Ali menyampaikan, bahwa Masyarakat Ujung Tanjung Kampung Bagan Tambahan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan ini, mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak AP2GB yang telah membantu sarana ibadah untuk warga di kampung Batam.

Semua bentuk kepedulian dari AP2GB ini adalah kepedulian bagi para Pengusaha yang ada di Gabion Belawan. Semoga kedepannya bantuan yang telah diberikan dapat terus dijalankan terutama bagi kemaslahatan umat,” ujar AI Ustad Ali.

Hal senada juga dikatakan salah satu tokoh masyarakat Bagan Deli Kharudin Nasution “Sudah sepantasnya pihak AP2GB memberikan bantuannya bagi masyarakat Ujung Tanjung Kampung Batam.Saya selaku orang yang dituakan di kampung ini,sangat berharap agar pihak pengusaha dapat bersinergi dengan Warga Bagan ini,sehinggga silaturahmi dapat terus terjalin,” tandas Kharudin Nasution. (KRO/RD/Ganden)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com